Gadget Teknologi Tips Umum

Modem 4G dari Smartfren yang Berkualitas

modem 4G lte

Seperti yang telah kita ketahui bahwa smartfren sekarang ini memang tengah gencarnya dalam menghadirkan produk nya yang mengusung dengan nama jarinan internet smartfren 4G LTE.

Dengan kecepatan yang tinggi ini bila kita bandingkan dengan jaringan sebelumnya maka sangat berbeda jauh.

Smartfren sendiri telah menyebutnya jaringan ini dengan sebutan jaringan 4G LTE Advance. Sebelumnya juga smartfren telah meluncurkan beberapa produk 4G LTE seperti Smartfren Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax E, dan yang paling terbaru adalah smartfren andromax E2 plus. Selain itu juga, smartfren telah merilis 3 model modem 4G LTE yakni Andromax M2P, M2S dan M2Y.

Untuk Produk Smartfren Mifi M2P sudah berjalan di jaringan 4G LTE TTD 2.300 Mhz dan juga LTE FDD 850 Mhz. Dan yang tak kalah hebatnya lagi, jaringan 4G LTE cat 4 yang diusung memiliki jaringan wifi 2,4 Ghz yang mampu dipakai hingga 32 pengguna.

Tak hanya itu saja, perangkat ini juga didukung dengan HiLink App serta pemindaian 2D yang bisa digunakan untuk koneksi ke wifi dan juga telah tertanam baterai berkapasitas hingga 1.500 mAh yang mana baterai ini mampu bertahan hingga 6 jam lamanya di mode LTE serta dapat bertahan mencapai 300 jam lamanya pada mode siaga. untuk anda yang tertarik memilikinya, Smartfren hanya membandrolnya dengan harga 399 ribu.

Tidak itu saja, perangkat ini juga didukung dengan HiLink App serta pemindaian 2D yang bisa digunakan untuk koneksi ke wifi dan juga telah tertanam baterai yang memiliki kapasitas hingga 1.500 mAh yang mana baterai ini mampu bertahan hingga 6 jam lamanya di mode LTE serta bisa bertahan hingga mencapai 300 jam lamanya pada mode siaga.

Itulah spesifikasi singkat dari modem 4G LTE besutan smartfren tersebut. Harga yang murah memang menjadikan kita sangat tertarik dengan modem 4G ini. Harga yang ditawarkan adalah 399 ribu saja.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment