Smartfren adalah satu-satunya operator seluler yang berbasis CDMA yang ada di Indonesia. Banyak produk yang telah dikelurakan oleh operator smartfren saat ini dan hingga sekarang semakin eksis didunia per gadgetan lokal Indonesia. Tidak tanggung-tanggung memang, pada tahun lalu smartfren resmi mengeluarkan 5 produk langsung smartphone 4G dengan kualitas terbaik, dan yang lebih penting lagi harga yang di tawarkan selalu menarik perhatian bagi semua konsumen.

Pasalnya, dengan sedimikian rupa gadget/smartphone 4G yang ada di Indonesia saat ini harganya memang selangit. Untuk menjawab semua hal itu, maka smartfren lah operator yang selalu memahami kita semua.

Selain dari smartphone canggih, smartfren juga telah meluncurkan produk yang lebih handal lagi yang tentu kita ketahui yakni modem dengan jaringan 4G, sekaligus mengeluarkan 3 produk secara bersamaan.

Diantaranya yaitu Smartfren Andromax Mifi M2Y, Andromax M2S, dan Andromax M2P. Dari ke 3 produk itu, semuanya adalah modem 4G murah

Operator lokal ini memang sangat sukses dengan garapan-garapan produk nya. Yang sebelumnya memang sudah sukses dengan modem jaringan EV-DO nya kini smartfren lebih canggih lagi dengan menggunakan layanan internet supercepat 4G . Fitur-fitur yang telah di berikan dari modem wifi ini adalah dapat dikoneksikan dengan tablet, PC, smartfphone dan perangkat wifi lainnya. Bisa juga berjalan di Wifi 2.4 GHz.

Kemampuannya mendukung 32 perangkat koneksi secara bersamaan, membuat modem ini menjadi lebih sempurna. Selain itu juga daya baterai yang ditawarkan cukup mendukung yakni dapat melebihi 6 jam pemakaian untuk koneksi internet 4G. Baik Smartfren 4G Andromax M2P, M2S dan M2Y ketiganya memiliki perbandingan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Hanya saja dari ketiga ini yang mendominasi lebih adalah dari Samrtfren Andromax M2Y yang memiliki kapasitas baterai 20mAH, dan spesifikasi lainnya semuanya hampir sama.

Dengan harga 399 ribu, kita sudah mendapat kan dari ketiga modem ini semuanya di bandrol dengan harga yang sama terkecuali untuk Smartfren Andromax M2S. Memang modem 4G murah ini menjadikan kita semakin percaya bahwa smartfren adalah salah satu operator lokal  yang tidak jauh lebih baik dengan operator interlokal.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *