Bisnis Gadget Teknologi Umum

Tampil Gaya Dengan Android 4G LTE

android 4G murah
android 4G murah

Tak disangka penggunaan  handphone saat ini sangat membludak hal ini karena handphone kerap kali digunakan untuk alat komunikasi dan sebagai ladang berbisnis. Di dalam penggunaanya terkadang setiap orang melihat tampilan dalam handphone tersebut yang unik. Karena dengan tampilan bagus akan memberikan sebuah trendy dan gaya ketika di dalam pemakaian akan handphone tersebut.

Perlu kita ketahui di dalam penggunaan sebuah handphone memang kerap menjadi sebuah hambatan terkadang menginginkan handphone yang memiliki tampilan baik tapi belum tentu di dalam kapasitasnya baik atau tidak dan memang hal ini yang menjadi sebuah PR besar bagi pelaku pembuat handphone.

Meihat akan fenomena tersebut memang pengguna handphone mengalami akan dilema besar seakan- akan mereka tidak ingin menggunakan akan handphone tersebut. Pentingnya penggunaan hanpdhone seakan-akan masyarakat tidak bisa berbuat apa apa meskipun sebuah handphone seperti itu tapi kegunaan handphone memang merupakan hal yang utama.

Untuk memberikan itu semua kali ini hadir sebuah produk dari smartfren yaitu android murah 4G . yang dimana di dalam tampiannya bagus kuat dan memiliki ketahahanan baterai yang ingin. Di dalam pengeluaran produk dari smartfren 4G memang akan memberikan sebuah kenyamanan pada penggunaannya karena jaringannya sudah 4G . dalam jaringan 4G ini memang merupakan generasi keempat setelah 3G . dan memang kecepatannya perlu di perhatikan di dalam setiap tindakan yang nyata.

handphone yang dikeluarkan dari smartfren yaitu: handphone andromax R. yang mana handphone ini merupakan android 4G murah yang kurang dari 2 jutaan. Banyak keunikan pada jenis handphone ini dan pastinya hal ini terlihat dari spesifikasi yang dimilikinya. Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh handphone ini adalah desain yang elegan terlihat dari warna casing yang membalutnya. Pilihan warna yang menarik dan lucu pun dapat menjadi pilihan, warna yang ditawarkan adalah putih, silver, black gold, dan black silver. Handphone ini cukup bertenaga. Performanya berasal dari prosessor quad-core ARM cortex-A53 64 bit dengan kecepatan 1.2 GHz dengan chipset qualcomm snapdragon 410 dari prosessor  yang disajikan dengan performa memori RAM berukuran 1 GB yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari adreno 206.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment