Tips

RESEP TUMIS KANGKUNG ALA INDOFOOD

RESEP TUMIS KANGKUNG ALA INDOFOOD
RESEP TUMIS KANGKUNG ALA INDOFOOD

Resep masakan memang harus selalu diketahui oleh ibu sebagai ahli masak dapur untuk makanan keluarga. Memasak pastinya perlu cara khusus agar menghasilkan masakan yang rasanya enak dan lezat. Sebagai sajian menu makan malam, mungkin ibu sudah menyediakan menu menu masakan untuk makanan keluarga, seperti masakan dari ayam, daging sapi atau ikan yang dimasaknya dengan beragam. Oleh karena itu, mungkin menu tersebut tidak dapat disajikan tanpa ada temannya sebagai pelengkap menu makan malam anda dan keluarga. Nah berikut ini cara memasak tumis kangkung ala Indofood bisa dijadikan sebagai menu santapan anda dan keluarga sebagai pelengkap makan anda dan keluarga. Nici adalah sebuah produk makanan yang sudah lama berkreasi dibidang makanan, masakan serta bumbu praktis dan ekonomis sebagai upaya membantu ibu dalam proses memasak agar menjadi cepat, nikmat dan lezat.

Berikut bahan yang harus anda persiapkan sebelum memasak tumisan kangkung ala Indofood.

  1. 3 ikat kangkung, siangi
  2. 4 buah bakso, iris bulat
  3. 1 siung bawang putih, cincang halus
  4. 3 butir bawang merah, cincang kasar
  5. 2 buah cabai merah, iris serong bulat
  6. 1 sendok makan rebon, seduh
  7. 1 sendok makan tauco
  8. 1 sendok makan Kecap Manis Indofood
  9. 1/2 sendok teh garam
  10. Dan 1 sachet bumbu ayam Indofood
  11. 1/4 sendok teh merica bubuk
  12. 50 ml air
  13. 1 sendok makan minyak untuk menumis

Adapun cara memasak tumis kangkung ala Indofood sangatlah mudah, karena bumbu untuk menumis sudah tersedia praktis dari Bumbu Indofood sebagai pelengkap rasa yang lezat.

  1. Langkah pertama adalah memanaskan minyak terlebih dahulu. Kemudian  tumis bawang putih, bawang merah dan cabai merah sampai harum dan matang.
  2. Selanjutnya adalah memasukkan kangkungnya bersama dengan bakso. kemudian aduk sampai setengah layu. Tambahkan tauco, Kecap Manis Indofood, 1 sachet bumbu ayam Indofood dan merica bubuk. Kemudian aduk hingga rata dan tuang air. Tuggu dan aduk hingga matang.

About the author

windiariska

Add Comment

Click here to post a comment