Teknologi Umum

Smartphone Masa Kini

smartphone canggih
smartphone canggih

Semua orang pasti memiliki handphone canggih atau yang disebut dengan smartphone, beberapa smartphone canggih saat ini sudah banyak beredar di pasaran dan sebagian banyak orang sudah banyak yang memilikinya, maka tidak heran jika anak SD sudah memiliki smartphone canggih dengan fitur-fitur lengkap didalamnya. Jika dibandingkan dahulu, handphone hanya bisa telpon, sms dan kamere hitam putih saja sudah bahagia luar biasa, tapi jika dibandingkan dengan zaman sekarang, handphone yang kameranya saja kurang bagus jadi minta dibelikan yang bagus. Padahal era gadget saat ini sudah tidak bisa dibohongi lagi dengan kualitas dan kuantitas dengan beberapa fitur canggih yang terdapat dalam gadget tersebut.

Beberapa aplikasi yang terdapat pada gadget masa kini adalah dari fitur-fitur yang melengkapi pada smartphone tersebut, seperti aplikasi untuk chating, kamera, edit foto, video maker, sosial media, dan lain-lain, orang tidak mungkin tergiur dengan fasilitas yang ditawarkan dari smartphone tersebut yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya sebagai alat komunikasi yang modern. Jika seseorang tidak memiliki gadget terbaru atau dengan berbagai aplikasi, maka dianggap kurang update teknologi atau kurang gaul, justru jika memanfaatkan gadget pada hal-hal positif justru itu lebih baik dibandingkan dengan menggunakannya hanya untuk gaul atau ingin dipandang oleh orang lain karena memiliki gadget yang bagus juga canggih.

Pada dasarnya memiliki gadget itu bukan hal yang wajib harus dimiliki oleh setiap orang, namun zaman sudah berbeda dengan yang dulu, orang dituntut harus aktif dalam segala kegiatan khususnya harus melek inromasi dan teknologi, karena dunia ini sudah zamannya serba teknologi, faktanya dahulu kita mengirim surat harus menunggu beberapa hari hingga sampai tujuan, namun kini dengan adanya surat elektronik, Anda bisa mengirimkan pesan atau surat hanya dengan waktu beberapa detik saja sudah terkirim dan diterima oleh si penerimanya. Tidak heran jika smartphone canggih banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Namun, alangkah baiknya smartphone digunakan untuk hal-hal positif dan berdampak positif juga.

About the author

idcmore

Add Comment

Click here to post a comment